Monday, July 8, 2013

Personal Life : Update-an Tentang Gue

Haayy readers.. Bagaimanakah kabar kalian sekarang ? Gue alhamdulillah baik baik saja. Walaupun sejujurnya gue masih dalam masa masa penggalauan. Gue galau karena belom lahiran juga. Gue tuh excited banget, ga sabaran. Ini anak pertama gue, jadi agak agak bingung gimana gimana aja tanda2 mo lahiran. Antara deg degan sama pengen cepet cepet lahir.

Sekarang gue bete, bingung ga ada kegiatan lagi, Mau masak-masak, males, capek berdiri lama lama. Mau bikin payet, kaga boleh sama emak gue. Soalnya itu kan mesti teliti banget, ntar mata gue seliwer apalagi gue lagi hamil, gitu katanya. Eh tapi bener loh, sekarang gue ngerasa mata gue makin burem. Kayaknya minus gue nambah. Waktu gue ke optik nganterin nenek gue beli kacamata kan gue mau periksa mata sekalian karena penasaran. Terus kata penjaga optiknya mendingan jangan periksa dulu, ntar aja abis lahiran. Soalnya kalo lagi hamil masih bisa berubah rubah lagi. Gue tanya juga sama dokter kandungan gue, eh bener. Sebenernya emang ada korelasinya antara mata sama masa kehamilan. Jadi minus mata bisa berubah. Tapi itu biasanya terjadi sama orang orang yang minusnya 5 up, sedangkan gue alhamdulillah minus 1.75. Saran dokter kandungan gue diemin aja dulu, kalo 3 bulan pasca lahiran masih belom balik juga ke minus awal, gue disuruh ke dokter mata. Dan gue berharap banget mata gue bisa kembali ke minus semula. Bahkan kalo bisa kembali normal, amiiinnn... Karena sejujurnya mata minus tuh ga enak banget tau ga sih Jeuunnggg.... Bangun tidur tanpa kacamata gue ba bisa liat jam dinding gue, tanpa kacamata gue ga bisa nonton tv, ga bisa baca plang jalan tol, ga bisa nonton filem bioskop dengan jelas, pokoknya pengelihatan gue ya tergantung sama kacamata gue. Maka dari itu buat elo elo yang matanya masih normal, sayangilah mata Anda... Mata minus tuh ga ada keren kerennya !

Lanjut lagi...

Gue juga ga sabaran buat beli baju anak gue. Baju yang gue beli tuh cuma baju rumah sama popok doang. Baju buat pulang dari rumah sakitnya belom ada. Soalnya gue masih bingung anak gue laki apa perempuan. Sebenernya sih udah di usg beberapa kali dan hasilnya udah ketauan, tapi gue takut aja ntar ternyata salah. Gue udah beli baju pink renda-renda yang sweet abis, eehh begitu keluar ternyata anak gue cowo. Atau sebaliknya, gue udah siap sedia baju sporty hip-hop blink-blink begitu lahir anak gue ternyata chibi chibi. Hihihiii....

Dan gue barusan foto foto nih, iseng aja ceritanya gue abis berberes baju-baju buat keperluan gue lahiran ntar. Terus gue siapin kamera. Emang dasar jiwa narsisnya keluar pas liat kamera. Jadilah gue yang tadinya cuma dasteran dirumah langsung ganti baju yang cakepan dan langsung make lipstick merah merona, padahal gue ga bedakan. Pure dimuka gue cuma make lipstick doang, hihihi. Sekarang gue mau pamer foto aja deh..








itulah foto gue hamil 9 bulan lebih. hgihihiii.. itu gue susah bener yaahh gemukin badannya. Gue tergolong kurus naiknya ga nyampe 10 kg. yaa paling tepat tepatnya naik 10kg. Liat deh, itu gue make lipstick tapi gue kaga bedakan, wkwkwk.


Yaudah deh, sekian dulu post gue. Gue ngantuk berat nih, okehh ? bye !

5 comments:

  1. Naik 10kg itu ntar lahiran udah balik normal dear... :D Semoga lancar persalinannya yaa.. emak babynya sehat :)

    ReplyDelete
  2. Kalo saya dulu naik nya sampe 13kg mba, dari berat bdn 45kg..
    Mba nya walo hamil fress ya wajah nya..
    Semoga baby and mama nya sehat selalu ya mba..

    Sistersdyne.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, fresh itu karena psikisnya aja
      makasih yaahh ^-^

      Delete