Friday, February 13, 2015

EVENT : BBMEETUP MAX FACTOR MAKE UP DEMO

Hello readers ! Udah pada tau kan kalo dari kemaren (12 Feb 2015) Beauty Blogger Meet Up Beauty Bazaar udah dimulai. Letaknya di Senayan City lantai 6. Event ini pastinya tentang dunia per-beauty-an (apa deh per-beauty-an -_____-''). Banyak banget booth booth yang ada disana, bisa di cek yah di Instagram make hesteg #bbmeetup dan lo bakalan liat ratusan foto yang bikin ngiler mupeng dan pengen kesana segera.

Nah, hari Sabtu nanti, bakalan ada demo make up dari Max Factor. Pas banget kan pas Valentine dapet makeup demo dari Max Factor, bisa langsung praktek make up buat dinner nanti hahahaaa.. Yang gue baca dari blog  Ci Carnellin , tema make up demo kali ini tuh Max Factor Spring Summer 2015 Trend, yang bakal ada 2 looks, from Limitless Liner will transform to New Oppulent. Dari tema yang Spring Summer ini menarik hati gue banget. Gue memang suka liat make up yg tema nya Spring, kayaknya tuh lovely banget hahahaaa...

 Di Indonesia sendiri kayaknya nama Max Factor baru gue denger mulai tahun 2012, gue sendiri tau merk cosmetic ini dari majalah JOY yang di dalamnya ada produk Mascara yang sampe detik ini masih setia menjadi HG gue, yaitu False Lash Effect botol hitam. Ini mascara bener bener sesuai dengan apa yang gue harapkan dan di idam idam kan. Hasilnya bulmat gue panjang, lentik, lebih tebal dan awet ! Selain mascara gue udah pernah cobain bedaknya, foundation, bronzer, eyeshadow sticknya. so far favorit gue sih Mascara, dan eyeshadow stick nya.


 Balik lagi, walaupun di Indonesia kedengarannya baru, tapi ternyata Max Factor ini udah lama loh. Udah dari 1909, gillsss abisss..... hahahaaaa

Max Factor ini budget friendly banget, harganya dari puluhan ribu sampe ratusan, tapi terakhir gue ceki ceki ke konter sih kayaknya ga ada yang nyampe 500rb. Oia, mascara favorit gue itu gue beli dari jaman harganya masih 125 ribu sampe terkahir gue nyetok harganya kalo ga salah 160 hihihi. Gue selalu nyetok mascara ini, sekali beli 3, kalo udah tinggal sebotol lagi gue beli lagi 3, gituuu..

Dan produk yang bikin gue penasaran sekarang adalaahhhhh.... Gel Shine Lacquer !! Gue lagi demam nail polish nih, jadi lagi koleksi kutek warna warni dari berbagai merk. Gara gara liat foto Goodie Bag ini gue jadi penasaran hahahaa, gue sebenernya baru 'ngeh' kalo Max factor punya produk kutek-kutekan gini. Karena gue selalu fokus ke make-up nya sih

 
Tuh, bikin ngiler bangeeettttt... gue pengen coba Gel Shine Lacquer nyaaa..Aaahhhh... Maauuuu.....

Gue pengen ikut ke acara demo make up ini karena pengen menambah skill make up gue. Paling suka liat demo makeup secara langsung, karena lebih jelas step step nya, dan kita bisa tanya kalo ada yang gajelas. Kalo liat di youtube bisa, tapi kadang suka ga jelas dan kalo kita nanya di box comment suka ga dibales sama yang punya channel, mungkin dia lelah.... hihihiii kalo pun dibales gue suka ga ngecek hahahaaa... abis suka ketiban komen laen siihh...

Seperti itu lah alasan gue pengen dateng ke Make Up Demo di BBMeetUp Beauty Bazaar, semoga gue punya kesempatan buat dateng ke event itu yah 

See You Next Post Ladies *kiss kiss*

1 comment: