Thursday, June 7, 2012

Review : Revlon Colorstay Cream Gel Liner in Plum

Menepati janji gue disini, gue mau ngereview Gel Eyeliner ini.

Eyeliner gel ini udah gue beli cukup lama sih, ada kali sebulan.

Langsung aja ini dia gambarnya..


Keliatan kaannn tempatnya kecil banget. Mungil gitu deeehh ^^.
Emang, tempatnya sih kecil banget. Mulut Jar yang dipake juga kecil banget. Saran gue sih, harusnya di lebarin dikit.

Nih buktinya, foto yang ngeliatin mulut jarnya kecil.

Tadinya gue pikir kuasnya jelek, yaa seperti biasa laah. Kuas bawaan biasanya kan kurang gimanaaaa gitu. Tapi yang ini nggak, kuasnya bagus, pipih, halus, lembut, dan hasil yang diberikan juga memuaskan. Kuasnya Oke laahh :D



Begitu gue apply product ini di tangan gue, langsung nempel, pel, pel, pel. Dan agak susah dibenerin.Jadi, berhati - hati lah dalam memakai. Gue saranin buat para newbie, jangan make eyeliner ini buat belajar. Kalo salah, susah ngubahnya.
Dan eyeliner ini mengandung glitter gitu yah, jadi blink - blink gimanaa gitu. Bagus deehh buat make up pesta. Pasti jadi sorotan deehh.. Prikitiww ~



Oke, oke, lanjut.


TEST KETAHANAN


Dari namanya aja udah COLORSTAY, kalo warnanya nggak stay kan nggak lucu juga.

TEST PERTAMA

Gue guyur dengan air keran yang deres banget. Lalu gue tutul tutul make handuk. Dan hasilnyaa... Tadaaa.....



Nggak ada perubahan!!  *___*



TEST KEDUA

Gue guyur lagi dengan air keran da gue gosok dengan heboh. Ini dia hasilnya,



Nggak terlalu banyak perubahan sih, cuma memudar dikit doang. Dikiittt...



TEST KETIGA

Gue cuci make facial foam sedikit, dengan gosokan lembut. Dan ini dia hasilnya


Liat kan, hasilnya memudar dikit. Tapi nggak ilang banget sih.



Hasil Review

PRO
Hasilnya bagus
Kuasnya bagus
Staying Power oke
Gampang dicari
Murah ( Rp 75.000 )

KONTRA
A little bit hard to remove. Mesti make Make up remover
Glitternya 'lebay'
Kurang pas dipake harian

Rekomen? YA

Beli lagi ? Ya.. I love it ^^ Tapi mungkin yang warna Coklat :D

No comments:

Post a Comment