Wednesday, May 30, 2012

Review : Maybelline Line Allure Liquid Eyeliner

Heyhoo....


Kali ini gue mau nge-review product dari Maybelline nih. Product tersebut adalah Line Allure Liquid Eyeliner in Black by Eyestudio atau dengan kata lain eyeliner liquid. Panjang amat yah namanya, hahaaa..

Oke, back again.

Ini dia penampakannya

Packaging product ini bagus. Mungil gitu deh. Pendek, langsing, tapi nggak mengurangi fungsi produk. Cocok laahh buat di bawa dalam pouch makeup :D

Dan gambar ini gue make eyeliner ini ditangan


Garis yang gue buat bertekstur 'pekat' yaah. sekali make aja warnanya udah cukup nge block. Kuasnya gue ga suka, karena terlalu keras dan kaku, jadi gue ga bisa make sesuka gue karena harus ngikutin arah kuas yang kaku ini. Garis yang muncul tebel dan lebar. Jadi gue rasa ini cocok banget deehh buat bikin cat eye.


Gue biasanya bikin cat eye make eyeliner ini, karena gue ga bisa make eyeliner ini tipis-tipis. Tapi kali ini gue coba lagi make eyeliner ini dengan membentuk garis yang tipis. Hasilnya lumayan laahh walaupun ga tipis-tipis amat.



Lumayan kaann ? hehehee..

Langsung aja deh bahas plus minusnya..

PRO
  • Tebal tintanya pas
  • Gampang didapat
  • Murah
  • Waterproff
  • Botolnya praktis

KONTRA
  • Kuasnya kaku, jadi susah aplikasinya
  • Tinta eyelinernya lebar
Cukup sekian dan terimakasih :)

No comments:

Post a Comment