Tuesday, May 15, 2012

Review La Tulipe Eye Shadow Base

Halloo...
Hari ini gue bakalan nge-review tentang salah salu product yang baru gue beli beberapa hari yang lalu di toko kosmetik. Barang yang gue beli tidak lain dan tidak bukan adalah Eye Shadow Base dari La Tulipe.
Langsung saja kita liat penampakannya yaaahh...


dan ini dia swatch nya di tangan gue

* kiri : without eyeshadow base, kanan : make eyeshadow base *

dan ini fotonya lagi dengan berbagai macam warna eyeshadow
* kiri : without eyeshadow base, kanan : using eyeshadow base *

Dari perbandingan di atas, bisa keliatan kan perbedaannya antara make eyeshadow base sama yang nggak. Jelasnya, begitu kita make eye shadow base, warna eyeshadow ini langsung keliatan lebih 'jreng' dari pada yang nggak make. Biarpun lebih jreng, tapi warnanya nggak ngelock and masih bisa di baurin lagi kok. Tapi setelah 3-5 jam pemakaian, entah kenapa eyeshadow jadi LENYAP dari kelopak mata gue. Padahal kalo gue make eyeshadow tanpa base, paling warnanya aja memudar dikit. Tapi kok ini malah jadi ilang yah? Ajaib -____-

Well, ini dia hasil review gue tentang La Tulipe eyeshadow base

PRO
  • Cheap
  • Warna eye shadow jadi lebih keluar
  • Masih bisa di ubah kalo ada sedikit kesalahan aplikasi
CON
  • Bikin eyeshadow di mata gue ilang
  • Kemasan yang 'ala kadarnya'
  • Tekstur yang oily. I hate oily!


Will I repuchase this product? I don't know

No comments:

Post a Comment