Friday, May 11, 2012

Seserahan

Yuhuuuwww....

Bahagianya gue, karena hari pernikahan gue bakalan tiba sebentar lagi. Rasanya kayak apa? Ya jelas laahh deg deg an abissss!!

Dan beberapa waktu yang lalu, gue abis beli peralatan 'seserahan' yang gue beli sendiri. Kenapa beli sendiri? Karena my hubby pengen semua seserahan itu bener bener kepake. Begitu gue tanya budgetnya berapa, oke lah yaaahhh cukup kok buat beli semuanya, hehehe.

Dari dulu gue pengen banget beli alat make up Estee Lauder, dan aji mumpung nih, kebetulan kalo gue beli sepaket bedak Estee Lauder masih on budget. Dan pastinya nggak malu-maluin laahh pas seserahan dikasih, hehehe :p

Akhirnya gue sama nyokap gue ke Departmen Store yang ada di Taman Anggrek. Di sana gue beli ini nih.
Tadaaaa......

* sorry for the quality. I'm using my mobile phone *


Gue beli Liquid Foundation, Loose Powder, Compact Powder, and Compact Powder case.

Dan gue dapet bonus satu buah Lipstick, satu Mascara, and satu tas make up cantik.

Berhubung hari nikah gue dengan resepsi itu beda 1 hari, jadi rencananya Alat Make Up ini bakalan gue pake pas hari Resepsi. Nanti kalo udah di pake, gue janji bakalan Review all of this product.



Aaaahhhh.... can't wait for the moment >.<

No comments:

Post a Comment