Thursday, February 7, 2013

Review : GEO PRINCESS MIMI GREY From Tomato Shop


Kasian banget ga sih gue ? Post pertama gue di 2013 berada di pertengahan bulan Febuari kaya begini. Sedihnyaaaa ..... hiks hiks.

Okeehh
Ini adalah post pertama gue di 2013. Yeeaaaayyy ~
Dan ini juga merupakan postt pertama gue yang ngereview tentang Softlens !

Gue sih emang baru setaun ini lah make softlens, tapi ga pernah rutin. Paling seminggu sekali, dua minggu sekali. Ga seneng juga make softlens buat ngampus, soalnya banyak debuuu ~ cari aman aja deh, make softlens di mall ;)
Softlens yang sekarang mau gue review adalah softlens GEO PRINCESS MIMI GREY. Gue beli ini di Tomato Shop seharga Rp 125.000 . berikut adalah paket yang gue terima dirumah.



 
Kalo Elo beli softlens di Tomato Shop, lo bakalan dapet ini nihhh....
1.       Satu pasang Softlens. Yaiya laahhh sepasang, masa lo Cuma beli softlens mata kiri doanng ?
2.       Satu pcs softlens case standart
Udah sih, itu aja. 

Nah, kalo lo beli Tomato, packingnya make plasik yang bulet bulet itu loh. Yang bisa di ‘pletek’in. Yeah you understand laahh maksud gue yang itu, gue ga tau namanya apa. Yang biasa buat bungkus alat elektronik, terus dipecahin balonnya satu satu. Yang suka dimainin anak-anak juga. Ngerti kan ? anggap saja kalian sudah mengerti. Nah, karena dibungkus make plastik gituan, jadinya softlens ini lebih aman deh dari guncangan selama pengiriman. Resiko botol pecah berkurang. 

Pengirimannya juga cepet loh ! jadi pagi gue transfer, besok siang udah sampe kerumah dengan selamat. Salut deh sama Tomato *jempol*



Ini foto softlensnya waktu masih dalem botol...

Langsung aja kita liat penampakan mata gue sebelum make softlens.




 Mata gue Cakep kan ? hihihiii....
Ini gue belum make softlens loh. Keliatan kan mata gue bulet, warnanya coklat. Ada putih-putihnya disamping. Yaaa, layaknya mata normal lah


Setelah make softlens jadiiiiiiiii.......................... *drum roll please*

TAAADDDDAAAAAAAAAAAAAAAA......................









Mata gue jadi abu abu coyy.. hiihihii... liat deh, ada efek gedein matanya gitu. Karena emang Geo Princess Mimi ini diametermya 15mm. Yang gue suka dari diameternya ini yaa ngasih efek mata besar, tapi ga lebay ~
Desain softlensnya juga cute, ada bunga-bunga diluar yg warnanya hitam, ada abu-abunya juga, ada kuning kuning di deket pupil.  Hihihi.. desainnya juga wearable buat sehari hari alias ga lebaayyyy... hihihiii... mata gue jadi cute gini wkwkwk


Kalo soal kenyamanan sih gue ngerasa ini kaya Geo yg lain, sama-sama nyaman. Dipakai 6jam juga  gamasalah. Tapi gue selalu siap tetes mata softlens sih, 3jam sekali lah gue tetesin walaupun ga berasa kering.

PRO :

  • Nyaman banget dipake
  • Gampang dicari di toko manapun
  • Diameter yang pas, 15mm
  • Desain yang lucu
  • Bisa dipake sehari-hari
  •  Harga Standart , Rp 125.000
CON :
  • Sepertinya tidak ada
 
Intinya sih kalo ditanya apakah gue suka atau nggak sama Softlens ini, yg pasti gue bilang gue suka banget sama Geo Softlens. Will repurchase ?  yes!

Oia, gue beli softlens di Tomato Shop dan kebetulan nih gue ikut gabung promo bloggernya. Jadi buat elo-elo yang mau beli softlens merk apapun, mau Geo, Eos,Barbie eyes, Miomi, dll bisa beli aja di Tomato Website ataupun Facebook nya . Trusted Seller! Dan kalo beli di Tomato, jangan lupa untuk mention nama gue, Astri Zaini pas proses pembelian. Nanti kalian akan dapet special discount dari Tomato.

Semakin banyak belinya, semakin banyak discountnya ~

Happy Shopping Girls ~

1 comment:

  1. Sama aja kayak softlens x2 Fame yang Grey
    uan.sangjuara@gmail.com

    ReplyDelete