Wednesday, February 20, 2013

Review : ULTIMA II PROCOLLAGEN LIPSTICK IN RED







JENG JEENNNGGG ..... Itu adalah foto Lipstick yang bakal gue review sekarang. Sebuah lipstick dari Ultima II yang worth to try abis ! Liat Packingnannya deh, warnanya silver terang yang glossy, dan begitu lo buka cap nya bakalan nemu tulisan Ultima II didalemnya kaya begini, Sumpah, packingnya classy abis. Gue terkesima banget ^^

warna yang gue punya adallah MERAH MERONAAAA... hihihiii...
ceritanya gue beli ini lipstick tuh buat Make Up-an gue pas Kawinan taun lalu. Dan gue resepsi gue kan make adat, jadi yaa dandan harus full dong.

Tadinya gue mau beli yang Estee Lauder, tapi ternyata yang merah merona itu ga ada stocknya di counter ini dan di counter mall sebelah. Eh pas lagi jalan-jalan malah nemu Lipstick ini yang warna Merah dan ready stock ! Dan harganya separo dari Estee Lauder pula, rejeki gue emang. hahahaaa :D






Ini warna asli bibir gue. dan langsung aja kita liat hasil apply lipsticknya.


Yuhuuww.... merah banget kaann ? hihihii
teksturnya creamy, gampang dibaur dan very pigmented. Di foto ini gue make hanya dengan satu kali polesan saja, tanpa menggunakan lipgloss lagi diatasnya. Tapi liat deh, warnanya ngejreng abieessss ~ Final look nya juga glossy, gue suka. Dan Lipstick ini awet loh permisaa.... gue dandan tuh jam 5pagi dan sampe resepsi kelar jam 2 gue ga pernah di touch up tuh sama perias penganten gue untuk bagian bibir. Padahal gue 2x makan, pagi sama siang. Yaa paling abis makan dilap make tissue buat yg beleber nya, tapi ga ditambah lagi. Amazing ! dan begitu sampe rumah lipstick ini masih stay in place dan berwarna merah... ga luntur coy !


untuk pemakaian sehari hari biasanya gue cuma totol dikit aja dibibir terus kasih lipbalm strawberry dari The Body Shop diatasnya. So hasilnya kayak lip tint gitu, ini dia fotonya





wearable banget kan warnanya ? kadang gue ngampus dengan bibir kaya gini, suit suiiiitt ~

PRO

  • Pigmented
  • Awet
  • Creamy Glossy
  • Ga berbau / berasa lipstick
  • Ga mahal Rp 175.000
  • Banyak counternya, jadi gampang dicari


CON

  • Shade warna ga banyak, kebanyakan warna coklat

gue sih suka banget sama lipstick ini. Buat elo yang cari lipstick kualitas TOP tapi budget terbatas bisa beli ini kok, ga mahal mahal banget tapi lo pasti puas belinya.

Rencananya sih gue mau beli lagi ini lipstick, tapi warna lain dong pastinya, hehehe.

Bye - Bye Readerrsss ~





No comments:

Post a Comment