Monday, March 18, 2013

REVIEW : Masami Shouko HAUL

Ga sengaja nih gue sama suami tiba tiba ke Gandaria City, nah pas lagi muter muter gitu gue liat ada satu Counter yang menggoda sekali......

Kay Collection

Waaahh langsung terbayang brush - brush berkualitas dari Masami Shouko yang pengen gue beli. hahahaa. Jadilah gue mampir ke sono dan ini dia yang gue ajak pulang kerumah.










Gue beli 4pcs kuas. Cuma 4 doang karena yang lain gue udah punya dan masih cukup bagus, jadi gue lebih milih beli yang gue belum punya aja.


Yang pertama, Flat Top Brush


Brush ini gue pake buat apply foundation / bb cream. Dan kalo make brush ini, coveragenya super sekali! bekas bekas jerawat gue lenyap seketika, dan gue cuma butuh concealer buah under eye dan jerawat yg masih 'aktif', selain itu muka gue flat abis ga ada noda. Menurut gue sih ini ngasih hasil yang lebih baik dari pada Duo Fibre Brushnya. Padahal sama sama Masami Shouko, tapi gue lebih suka yang ini. Ga nyesel deh gue beli ini brush, bener bener bagus. Flat Top Brush + Estee Lauder Double Wear Foundation itu pasangan yang paling perfect buat coverage.
Harganya ? Cukup Rp 88.900 sajaaa.....


Yang Kedua, Small Angled Brush






kuas ini mau gue pake buat Gel Liner gue. Kalo liat dari youtube sih banyak banget yang make kuas ini untuk apply gel liner. Dan gue pun jadi kepincut buat beli ginian. Hasilnya oke, memudahkan buat bikin cat eye. Good goodd ~
Harganya Rp 34,900


Yang Ketiga, Detail Eye Liner





Kalo yang ini gue pake buat blending eyeliner dibawah mata, Karena bentuknya kecil, bener bener bikin mudah ngeblend. Sip abiieesss ~
Harganya Rp 25,900

Yang terakhir nih, Dome Brush






Brush ini buat gue aplikasiin eyeshadow di sudut mata. Bukan cuma apply eyeshadow aja, tapi sekalian blending everything. Really really love it so much !
Harga cukup Rp 25,900 saja


Dari keempat product yang gue beli gue paling suka sama Flat Top Brushnya. Oke buanggeetttt dan gue sarankan semua orang punya satu dirumah, hehehe. Tapi overall, bener bener ga ada yang mengecewakan deh brushmya. Lo semua harus coba.

Apalagi coba yang mesti dipikirin ? Brush ini tergolong murah tapi kualitasnya top abis. Dari pada beli kuas unbranded yang harganya ratusan ribu sepaket mending beli Masami Shouko yang secara harga bersaing tapi secara kualitas Menang.


Oke, cukup sampai disini dulu. Babaaaayyyy ~

No comments:

Post a Comment