Friday, March 29, 2013

REVIEW : MAYBELLINE COLORSENSATIONAL in TOFFE CREAM

Maybelline tuh famous banget yah diantara merk drugstore yang lain. Mungkin karena harganya paling murah jadi paling eksis deh... hehehe...


Beberapa bulan yang lalu gue beli lipstick Maybelline. Hahahaa, beli dari kapan baru dibahas kapan. Yasudah laahh, ampuni saja diriku ini. Gue lagi kepengen lipstick yang warnanya nude gitu laahh. Dan tiba tiba gue kepengen cobain lipstick dari Maybelline. Pengen tau aja sih bagus apa nggak Maybelline ini untuk product lipsticknya, dan mari kita mulai reviewnya sekarang !!


Warna coklat yang gue pilih adalah Toffe Cream yang memang paling sempurna untuk kulit gue dan tampilan gue keseluruhan, Warna coklatnya pas, ga terlalu pucat dan bukan coklat tua. Gue beruntung kali ini bisa milih shade lipstick, hahahaa...

Teksturenya creamy agak sedikit berminyak gitu deh rasanya. Pokoknya kalo abis apply lipstick ini bibir terasa licin licin gimanaaa gitu. Cukup sekali poles gue dapet warna yang sesuai dengan apa yang gue butuhkan. Nilai plus laahh buat Maybelline hehehe. 

Coba kita intip yaahh warnanya jadi kaya gimana di bibir gue...



Tuh kan, warnanya oks buangetss menurut gue. Gue suka shade warna ini.


Daya tahannya sih cuma bentar, dua jam udah mulai pudar. Dan bibir gue terasa kering sekaleeee ~ Sumpah ini lucu, kok bibir gue malah makin kering yah ? hohooo

Jadi gue harus re-touch bibir gue tiap 3-4 jam sekali dan semakin sering gue re-touch, semakin kering bibir gue. Ini buruk...

PRO
  • Cheap, around Rp 30,000an
  • Warnanya banyak pilihan
  • Mudah dipake

CON
  • Bikin bibir gue kering, dan pecah pecah dikemudian harinya


Gue sih ga akan coba coba lagi, gue ga suka lipstick ini. Warnanya gue suka, tapi efeknya bikin bibir pecah pecah begiiniiii.....

Cukup sekian review dari gue , agak sedih karena mengecewakan. Tapi tak apa lah, namanya juga nyoba. Sampai jumpa next post Readers ^_^

No comments:

Post a Comment