Monday, April 1, 2013

New Fake Lashes ~

Gue baru beli bulu mata palsu nih, hehehe... Udah lama banget gue ga update tentang bulu mata palsu. I used to be a dancer, dan bulu mata palsu tentu saja sahabat baik para dancer sejagad raya bumi kita tercinta. Tanpa bulu mata palsu, gue ga pede tampil, I'm seriouuuussss jeenngg.....

kalo dulu gue suka yang agak agak lebay, anti badai kathrina, anti angin topan, anti tsunami, cetar membahana dan sebagainya ... Kalo sekarang lebih suka yang agak sedikit wearable gimanaaa gitu, yang oke lah buat dipake sehari hari.

Dan gue lebih suka make fake lashes daripada make mascara, dari dulu tuh begitu. Makanya gue lebih boros beli lem bulmat ketimbang mascara. dan langsung aja kita liat bulu mata yang baru gue beli....

Tadaaaaaa ...................



ini bulmat gue beli di Make Up Tool Shop seharga Rp 70.000. Isinya 10 pasang
shippingnya cepet banget bro, sore di transfer, malem dikirim jam 11 udah sampe depan rumah. hahaaa... Good Good .... Recomended Seller nih.

Gue pilih tipe B045. Modelnya sih agak aga dolly look gimana gitu, tapi yang gue incer tuh bulmat yang makin ke ujung luar, makin panjang bulunya jadi ngasih efek dramatis without looking too much. Dan langsung aja kita liat hasil pemakaiannya






Hasilnya bagus, sesuai dengan yang gue harapin. Gampang dipake, dan ga berat dimata. Natural look, wearable, ringan, oohh I love it so much. Dan bulu mata ini masih bisa dipake lagi loh. Tapi nyopotnya ya hati-hati, jangan sampe putus. Mungkin 3x pake masih bagus.


Gue sih puas sama bulu mata ini, gue pengen beli lagi aahh tipe tipe yang laen hehehe...
Udah dulu ya guys, sampe jumpa lagiii ~

No comments:

Post a Comment