Monday, April 15, 2013

Review : MAC Fluidline Blacktrack

Kali ini gue mau review eyeliner gel yang sudah setengah taun menemani peralatan tempur gue, ha ha ha...




Kalian pasti udah tau kan kalo ini adalah MAC Fluidline Blacktrack. Dan kalo kalian bilang gitu, emang elo elo pada ga salah.

Ceritanya gue nginding banget nih kalo buka youtube hampir semua tutorial make gel liner ini. Emang famous banget dah aaahhh.... Ada juga sih beberapa yang make Maybelline sama Bobbie Brown. Tapi ya masa beli make up yang paling murah terus, sekali kali beli yang mahal doonngg. Sekali aja tapi kalo emang ga punya duit, wkwkwk...
Kenapa gue pilih MAC ? Kenapa ga Bobbie Brown ? Karena beberapa review yang gue baca, kebanyakan orang bilang MAC lebih bagus daripada Bobbie Brown untuk masalah gel liner ini, jadi gue ikutan beli MAC aja deh. Kebetulan gue lagi jalan-jalan ke PIM jadi langsung aja dah gue beli.


Berikut adalah swatchnya di tangan.


Hasilnya hitam, pekat, menempel sempurna, dan hasilnya matte. Penasaran sama kekuatannya ? Langsung kita uji ketahanan yaahh...



*after di usrek-usrek 10x*

Bisa diliat kalo pinggirnya mulai pudar dikit, tapi tengahnya masih bagus. Dan ga ada garis item searah usrekan gue. Terbukti kalo ini tergolong Smudgeproof alias tahan gempa bumi (?)

NEXT


* disiram aer, terus diusrek lagi *

Hasilnye tetep aja, ga banyak perubahan. Emang sih agak memudar, tapi ga hilang ataupun ngeleber. Tetep pada tempat semula dan tetep warnanya item.


Menurut gue eyeliner gel ini patut dicoba, karena awet, waterproof, ga beleberan. Harganya sih pas gue beli Rp 220.000 deh kalo ga salah.  Sejauh ini gue suka sama eyeliner ini. Recommended deh....


Oia, pada tau ga sihh ? sekarang ada fenomena baru ? yaitu BEAUTY BOX.
Dimana elo bakalan dapetin sebuah secret box yang isinya berbagai produk produk kecantikan. Bisa berupa skincare, haircare, makeup, bodycare dsb. Buat kamu yang penasaran bisa buka webnya LOLABOX. Signup dan selamat menikmati beauty box kamu ;)

Udah dulu yah, kita ketemu lagi besok besok. Babababababaaaaayyyyy ~

4 comments:

  1. Tulisannya kaga kebaca saii.. Kalah warna nie..:)

    murah ya 220 ribu.. Seandainya ada di jual d samarinda ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa... ini udah ganti Template lagi, hehehe.
      Eyeliner ini Bisa dipake lebih dari setaun deh kayaknya, jadi yaa 220 tergolong murah

      Main main ke Jakarta Mpok, banyak barang lucu-lucu ^_^

      Delete
  2. gw pakai yang maybelline, kalo 220 rebuuww gak kuat buat kantong mahasiswa >.<,
    smudge gak yah mbak di bagian bawah mata kalo yang oily skin ??

    background bikin beberapa kalimat gak bisa gw baca mbak'e
    btw thanks buat repieww...

    find me here : http://buleipotan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa mayan juga sih 200rebu buat secuil doang, hihii... waah aku belum pernah coba buat di bawah mata, soalnya ga suka make eyeliner di bawah mata sih hehe. Tapi kalo di liat liat , kayaknya sih ga smudge deh.
      Iya nih, mau ganti background lagi yang polos, masih pilih pilih >·<

      Delete