Wednesday, April 10, 2013

Review : NYX Ultra Pearl Mania

ceritanya lagi ngiler berat sama Eyeshadow yang shimmery/glitter/apalah itu namanya yang blink-blink. Dan sejauh ini sih gue selalu beli yang eyeshadow padet alias compact. Sekali kali aahh cobain eyeshadow powder, hehehe.

Gue baru beli eyeshadow powder yang glittery gitu, gue pilih beli NYX karena harganya murah dan pilihan warnanya banyak. Karena ini percobaan pertama jadi gue ga mau beli yang mahal lalu gue ga suka dan itu barang jadi pajangan seumur hidup di meja rias gue dan gue menyayangkan uang yang gue habiskan for that stupid product. Sebelum beli gue udah survey dulu sih tentang kualitas dari NYX Ultra Pearl Mania ini dan rata rata mereka puas sama product itu dan makanya gue berani beli 3 warna sekaligus hehe.


Liat deh, botolnya kecil banget. Mini - mini gitu, kebetulan gue suka banget sama barang-barang serba mini hahahaaa... dari ukuran botol sekitar hampir 2 ruas jari telunjuk gue. Botolnya dari plastik transparan dan tutupnya plastik item. Secara kualitas packing sih yaahh alakadarnya ~

Begitu lo buka tutupnya, isinya full sampe keatas atas. Bayangan gue sih paling cuma diisi setengah terus botolnya dikocok-kocok jadi warnanya full seakan-akan isinya full. Persis kaya glitter yang di jual di sekolah sekolah jaman gue SD, wkwkwk...

Gue beli 3 warna nih, Black Pearl, Nude Pearl, sama Very Pink Pearl. langsung liat swatchnya yaahh..



Ini foto pake flash, keliatan kan shimmernya ? hihii....


Ini foto tanpa flash, sebenernya keliatan shimmernya tapi kok difoto ini tak tampak yah ? hmmm... dan warna pinknya sebenernya lebih bright lagi tapi ga keliatan jelas.


Anyway, gue suka sama hasil product ini, itu gue pake tanpa base dan hasilnya udah pigmented banget dan awet. Amazing ! Waterproof pula . Pokoknya W O W . WOW.....
Gue coba pake eyeshadow ini tanpa base dan bertahan dari pagi sampe sore, tanpa pudar, tanpa ada efek smudge, stay in place, dan gue cuma bisa berfikir ini barang recomended deehhh.... Satu yang gue kecewa adalah warna itemnya ga pekat :( warnanya nanggung, item bukaannn abu-abu tua juga bukan. Ga suka banget deh sama itemnya. Tapi warna paling gue suka itu Nude yah, karena warnanya simple, ga lebay, wearable dan bikin cerah mata. Perfecto ~

Gue beli ini seharga Rp 35.000 rupiah/bottle di OS. Gue ga tau deh berapa harganya di counter resmi tapi yang jelas lebih mahal. Kalo untuk NYX sendiri gue lebih suka belanja Online yah karena harganya yang memang beda jauh hampir separo harga. Just like another girl who loves lower price :D

PRO
  • Cheap
  • Long Lasting
  • Waterproof
  • Pigmented
  • Banyak pilihan warna

CON
  • Packingnya terlalu alakadarnya
  • Warna itemnya nanggung


Gue sendiri sih pengen koleksi warna lain yang terlihat menggoda sekaliii.... kaya warna biru, ungu, sama ijonya. Cuma pas gue tanya lagi ternyata lagi OOS jadi yaahh... tunggu barang ready dulu deh hehehe.

Tengkyu udah baca post ini sampe abis dan sampai jumpaa ....

1 comment: