Thursday, April 4, 2013

I Wanna Be Invited to Estee Lauder's Event

Pecinta Make Up mana sih yang ga kenal brand Estee Lauder ? Pasti semua makeup lovers tau tentang nama besar dan kualitas dari brand yang satu ini.

Estee Lauder ini adalah brand Make Up favorite saya selama ini. Pertama kali kenal sama brand ini pas masih SMA dan dikenalin sama Bu'de aku yang lama tinggal di Jerman, Wina, dan berbagai wilayah Eropa lainnya. Beliau bilang, untuk make up jangan pernah tanggung tanggung, beli yang sekaligus bagus tapi awet. Dan Beliau juga nyaranin untuk make merk Estee Lauder aja, karena Bu'deku ini udah nyobain hampir semua brand ternama dan yang paling sempurna itu cuma Estee Lauder. Di Eropa sendiri Estee Lauder banyak banget penggemar setianya.

Pertama kali beli sekitar setahun yang lalu, dimana yeahh you know laahh kantong anak kuliahan cuma ada lebihan buat ngopi tiap minggu doang. Tapi setelah aku sambil kerja dan punya lebihan yang lebih banyak lagi, saya beraniin deh nih beli Estee Lauder.... Alhamdulillah sampe sekarang ga nyesel inves uang untuk product yang satu ini :) Kenapa ? Karena semua product yang pernah aku pake dari Estee Lauder ga pernah mengecewakan. Semuanya full coverage, pigmented, awet, waterproof dan masih banyak lagi nilai positifnya. Dan berikut adalah product Estee Lauder yang saya punya :)



*maaf yah gambarnya jelek, make kamera HP yg cuma 3.2 MP -____-*

Pertama adalah Estee Lauder Double Wear Stay-in-Place Foundation
Lucidity Translucent Loose Powder
CyberWhite Compact Powder
Pure Color Long Lasting Lipstick
dan Mascara Mini Sample Size gitu

wiihhh.... Lumayan banyak juga yah , hahaaa...

Dan dari semua product yang aku punya, aku paling suka sama Foundationnya. Karena coveragenya itu full, bagus banget. Dan awet dipake seharian, panas -panasan, keringetan, kena air wudhu juga masih tetep oke. Dan aku pake Estee Lauder ini untuk Wedding Day aku dimana penuh dengan cucuran air mata dan keringet -hahahaa, lol- tapi tetep terlihat Amazing !!! Dan banyak banget yang muji make up aku, katanya super bagus ga keliatan pake bedak, mukaku keliatan perfect tanpa noda sedikitpun, mirip kulit barbie dan komen komen positif lainnya. Dan menurutku product yang HARUS alias WAJIB dimiliki semua perempuan adalah Double Wear Foundation ini. Must have item !!!!

Coba dipikir lagi, foundationnya full coverage, bedaknya awet, lipsticknya awet n pigmented, mascaranya super black dan bikin mata cling cling... Alasan apa lagi yang ga bikin aku fallin in love sama Estee Lauder ? Perfect banget sama aku. Oia, aku itu punya kulit yang super sensitif dan selama aku make Estee Lauder ga pernah tuh ada masalah sama kulitku. Cocok bener bener cocok deh!



Kebetulan tanggal 7 April 2013 nanti Estee Lauder bakal ngadain event di Mall Taman Anggrek dan acara ini Hosted by Cici Carnellin & Beauty Blogger lain. Disini bakalan ada 10 pemenang Undangan special yang dipilih langsung sama Cici Carnellin. Dan aku pengeeennnn banget bisa menangin Undangan untuk ke Event itu. Karena aku adalah salah satu penggemar berat Estee Lauder karena kualitasnya dan kebetulan Estee Lauder cocok banget dikulitku yang super sensitif. Dan pengen banget tau lebih banyak lagi tentang Estee Lauder dan pengen kenalan sama pecinta make up lainnya. Bantuin Doa ya readers... semoga salah satu pemenang undangan itu adalah aku. Pengeeennnn banget bisa menang dan semoga Post ini bisa membawa kemenangan buat aku.


Thank's for reading my post and see you again :D

2 comments:

  1. Blogger aktif juga yaaa lo.... main2 ke http://rizkyprawinto.com yaaa tri :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehee... mencoba untuk aktif aja sih. Ngisi waktu luang. Sip siipp.. walking walking deh gue ke blog lo.

      Delete