Saturday, July 21, 2012

Review : Estee Lauder Double Wear Liquid Foundation in TAWNY


Itu dia foto dari botol Foundation Liquid Estee Lauder. Botolnya mungil, gendut, muat banyak. Sayangnya botol ini tidak di lengkapi dengan Pump. Jadi buat yang tidak terbiasa dengan mulut botol ini, dijamin pasti kebanyakan nuangnya.



Tekstur foundation ini creamy, cepet kering. Jadi kalo udah nempel dimuka, lo harus cepet cepet ngeratainnya. Daya nutupnya alias coveragenya juga mengagumkan.

Mari kita liat parade foto dari gue.


Foto pertama - Tampak Depan








Dari gambar pertama udah keliatan kan, hasilnya seperti apa. Kulit gue yang putih - kemerahaan tidak merata jadi mulus seketika. *Tsaahh.. Foundation ini menutup noda-noda pada wajah dengan baik. Liat deh, di jidat gue ada jerawat kecil-kecil di 'before'. Tapi di 'after' jerawatnya tersamarkan dan warnanya juga sama.


Foto Kedua - Tampak Samping Kiri





Sebenernya sih gue nggak punya masalah jerawat di pipi gue. Tapi di pipi tuh ada garis - garis halus warna ungu gitu loh. Kalo kata orang-orang sih itu pembulu darah. Jadi garis-garis itu tertutup nggak keliatan kalo kita make foundation ini. Disini bisa diliat lebih jelas bagaimana perubahan pada jerawat gue sebelum dan sesudah make foundation.


Foto Ketiga - Tampak Samping Kanan







Noh. liat sendiri noohh... Perubahan yang terjadi pada muka gue. Jadi makin cakep kaann ? *Maksa*
Menurut gue sih warna kulit jadi merata. noda noda tersamarkan. Pokoknya, keren daahh...


Gimana setelah liat hasil foto gue? Itu gue make tipis tipis banget loh, tapi perubahannya keliatan jelas. Menurut gue sih coveragenya luar biasa. Gue punya pigmentasi di dagu gue, dan itu seketika hilang pas gue make ini product.



Waktu gue nikahan, gue make foundation ini. Dan hasilnya muka mulus bener kaya boneka porselen *ngarep.com . Gue sendiri terkagum-kagum kemana perias gue ngilangin pori-pori muka gue yang lumayan gede. Jadi ada sama sekali jeennggg.... Hebat Hebat! Boleh laahh...

Tapi enaknya tuh muka jadi ga gampang berminyak.bener bener best foundation buat Oily Skin deh

Langsung aja deh plus minus nya

PRO
  • Daya Coverage yang bagus
  • Staying Power lumayan oke
  • Teksture yang creamy, lembut banget di kulit
  • Hemat. Make sedikit aja udah bagus
CON
  • Mahal (bagi gue, seorang mahasiswa T.T )  Rp 380.000 satu botol
  • Nggak ada pump, jadi kalo nuang ga bener bisa tumpah sebotol
  •  
     

Yup, sekian dulu dari gue. Gue merekomendasikan buat elo elo yang cari foundation dengan daya coverage yang tinggi. Sangat disarankan untuk yang punya kulit berminyak.

Will repurchase ? Hmm.. kalo gue sanggup ngabisin  satu botol. Hahahaa.

Cukup sekian dari gue, semoga berguna bagi para pembaca sebagai referensi sebelum membeli. Tapi harus diingat, setiap product TIDAK memberikan hasil yang sama pada setiap pemakainya, jadi cocok di gue belum tentu cocok di elo.

Sampai Jumpa di post selanjutnya :D

2 comments: