Sunday, July 22, 2012

Review : Revlon Eyeliner Pencil in Black



Haaii.. Ini dia si Jali - Jali... Nggak ada nyambung - nyambungnya -___-

Well, inilah Eyeliner Pencil satu-satunya yang gue punya. Dengan alasan pengen ngoleksi Eyeliner, makanye gue beli dah ini. Kenapa gue beli merk Revlon ? Nggak tau juga sih, jadi waktu gue beli Foundation gue nemu ginian, jadi ngidam pengen punya deh.

Eyeliner pencil ini tergolong dalam kelompok eyeliner 2in1. Makanya gue beli, karena mirip-mirip sama idola gue, 2NE1 *nggak nyambung, * bodo amat dahh...

2in1 disini tuh maksudnya dalam satu pencil terdapat 2 fungsi. Yaitu eyeliner pencil sama aplikatornya. Aplikatornya sendiri mirip-mirip sama sponge eyeshadow. Ini dia penampakannya


Tuh, gue nggak boong kaann? ini beneran 2fungsi dalam 1 product. Begitu kalian beli, kalian bakalan dapet rautannya juga loh! Kualitas dari rautan itu sendiri juga bagus. Selama gue make belum pernah ada masalah dan keluhan.



Aplikatornya juga bagus menurut gue. Empuk, lembut, gampang dipake. Gunanya dikasih aplikator ini tuh buat yang pengen abis make eyeliner pencil terus di blend. Untuk aplikatornya lumayan laahh... Gue suka.



Nah, ini nih yang terpenting. Eyelinernya. Ujung eyeliner ini empuk banget, warna yang dikeluarin juga pigmented banget. Sekali poles langsung tebel. Manstaf laahh...

Langsung aja ke uji kualitas.
 


Itu adalah hasil garisan gue. Cuma sekali garis, tebelnya udah kayak gitu. Gue suka warnanya, itam pekat dan tebel.



Dari dua garis tersebut, yang paling atas gue gosok gosok pake jari dengan tenaga siput yang aluuusss banget. Diggosok pelan pelan aja warnanya udah memudar. Iyuuuwwhhh... Firasat buruk sudah menghampiri, kalo product ini nggak waterproof.

Karena penasaran, gue guyur aer keran semburan maut alias yang kenceng banget. Jadinya malah kayak gini nih.


Warnanya memudar. Aslinya sih lebih berantakan lagi, tapi abis disiram gue tutul tutul make tissue, jadi ada beberapa yang hilang keangkat bareng tissuenya.

Setelah gue gosok lagi make Tissue dengan lemah gemulai, ini hasilnya.



Kalo gue make tenaga badak ngegosoknya udah bersih kilap tanpa noda tuh tangan gue.



Sumpah, secara keseluruhan sih gue ga suka sama product ini. Nggak sukanya sih hanya karena nggak waterproof dan nggak smudgeproof yah. Kegosok dikit mudar, kena air luntur. Apa apaan ini -____-

PRO
  • Mudah dicari
  • Harga terjangkau, Rp 55.000
  • Aplikator dan rautannya bagus
  • Warnanya bagus
CON
  • Nggak waterproof
  • Nggak Smudgeproof

Gue nggak merekomendasikan ini bagi orang - orang yang mencari eyeliner waterproof.

Beli lagi nggak? Big No No. Gue ga bakal beli lagi. Sumpah, Gue ilfeel karena nggak waterproof

No comments:

Post a Comment