Monday, July 2, 2012

Review : PAC Matte Eyeshadow M.07 & M.08

Sekitar sebulan yang lalu gue ga sengaja lewat depan Martha Tilaar, terus gue liat displaynya PAC. Asli, gue kangen banget sama brand ini. Pertama kali gue kenal product PAC tuh pas SMP, awal-awalnya gue ikut modern dance. Nah, pelatih gue itu alat termpurnya PAC semua tuh, dari foundation, eyeshadow, blush on, mascara, dll. Waktu itu gue masih make Krayolan. Begitu sekian lama gue liat hasil dandanannya langsung dan di foto, kok cakep juga yaahh? Semuanya keren and pigmented ! Alhasil gue ikutan nyobain deh.

Pas dicoba pertama kali, gue terkagum kagum dengan foundationnya. Gue make ala kadarnya, tapi daya coveragenya bagus. Dan yang terpenting, teksturnya ringan banget di kulit ! Nggak kaya Krayolan yang kalo di pake di muka berasa make adonan tepung mendoan dimuka, Alias Tebel gellaa cuuyyy...

Sejak saat itu gue make PAC dari jaman SMP sampe gue 2 SMA. Pas naik 3 SMA gue beralih ke Ultima II sampe sekarang.

Udah hampir 4 taun nggak ketemu PAC, rasanya kangeennn banget. Jadi pas lewatin Martha Tilaar langsung gue serbu deh displaynya. Pas banget nih gue ngidam punya Eyeshadow matte, karena eyeshadow gue shimmer semua. Pas liat, gue jatuh hati langsung sama eyeshadow yang matte no M.07 dan M.08

M.07 itu warna coklat tua. M.08 warna coklat muda. Ini dia gambarnya


* Left : M.08 Right : M. 07 *


* Atas : M. 07 Bawah M.08 *


Udah liat kan Swatch nya. Yang atas warna coklat tua. Bagus sih. Teksturnya juga bagus, lembut di kulit. Tapi yang bawah itu lohh, warnanya nggak keliatan ciinnn.... sumpe deh, terlalu sama sama warna kelopak mata gue. Begitu dipake, keliatan nggak make eyeshadow. Sebenernya sih bagus warna warna yang kayak begini. Tapi ini nggak sesuai sama ekspektasi gue. Pas di test di sana sih bagus aja, mungkin efek lampu kali yaahh. Tapi gue nggak nyesel beli, karena warnanya bagus bagus :D

Ini dia foto yang lebih dekat lagi. Semoga dengan foto yang berbeda jadi keliatan warnanya, aminn.. *emang ngaruh yah?*



Setelah gue liat-liat, emang warnanya nggak keliatan banget. Sumfaahh, anne zuzur. Udah cobain make e/s base juga nggak ngangkat banget. Yasudah laahh. Mungkin emang gue ditakdirkan punya yang warna kulit.


Mari kita liat hasil reviewnya.


Jeng jeeennnggg.......


PRO 

Mudah dicari
Nggak terlalu mahal ( gue lupa pastinya, around Rp 50 - 70 ribu deh )
Warnanya bagus bagus
Teksturnya lembut

CON

Nggak 1 paket sama tempatnya, kalo beli sendiri Rp 38-45 ribu dan itu bentuknya bunder, gue ga suka bulet.
Warna M.08 nya terlalu sama sama kulit gue (emang itu kelemahan yah?)

Well, pada intinya sih, gue suka banget sama eyeshadow ini. Recomended laahh buat yang nyari eyeshadow murah berkualitas buatan dalam negeri (^O^)


Beli lagi Nggak ? Hmm.. gue rasa nggak yang tipe ini, tapi yang ada shimmernya :D

No comments:

Post a Comment