Wednesday, March 20, 2013

CURRENT FAVORITE : ULTIMA II CHR LOTION + TONER

Ultima II salah satu brand make up and skincare favorite gue. Kenapa ?

Karena Ultima II bukan termasuk makeup kelas Drugstore tapi harganya juga ga semahal brand brand yang eksis abies itu tuuhh....

kayaknya udah hampir 6taun gue jadi salah satu penggemar setia Ultima II dan kali ini gue bakalan nge bahas tentang Lotion dan Toner favorite gue sepanjang sejarah.


Lotion dan Toner ini termasuk rangkaian skincare tipe CHR yang gue lupa itu artinya apa, hehehe. Lotionnya warna putih susu dan tonernya warna milky pink gituu. Botolnya sendiri terbuat dari kaca yang lumayan berat cooyy .... ukuran botolnya juga gedong, kira kira setinggi botol air mineral  600ml.  Pas beli gue dikasih kaya papper bag dari Ultima, tapi kenyataannya papper bag itu ga gue pake dan gue milih nyimpen produk ini dalem tas gue yg lebih kuat bahannya. Gue takut papper bagnya jebol, dan belanjaan gue pecah, berhamburan di Mall / di jalan, dan gue ga bisa make ini barang. hahahaaa, ketakutan yang berlebihan sih, tapi wajar laahh kalo udik udik gimanaa gitu, kan namanya juga barang baru. Pasti lebih disayang, hehehe :p

Dari Packingannya udah berkelas banget, jauh dari kesan murahan. Dengan botol kaca elegant dan tutup yang kilau ini. Top lah ... ngacung jempol buat ini product.

di bagian belakang botol ini ada tulisan Jepang Jepangan yang gue ga tau itu bacaan apa.



Nah, kalo tutupnya dibuka, kaya begini nih ' pintu keluar ' dari lotion dan tonernya. Ada lubang kecilnya.
untuk ngeluarin toner sih ga masalah yah, karenaa teksturenya lebih cair jadi gampang keluar. Tapi untuk ngeluarin lotion dari botolnya harus dengan sedikit perjuangan. Agak sedikit dipaksa gitu. Rasanya agak persis kaya elo makan bakso di pinggir jalan dan elo berjuang buat nuangin saosnya yg susah keluar itu. Tapi kadar kesusahannya ga separah itu sih, mirip mirip gitu laahh pokoknya.


*Teksturnya dikulit*

Kalo soal teksturenya sih TOP lah, semuanya lembut dikulit dan kalo abis dipake ga ada efek rasa rasa 'berminyak' dimuka. Gue suka banget sama wanginya yang lembut, ga terlalu nyengat kaya lotion toner murah tapi wanginya awet. Kayaknya sih wangi bunga bungaan gitu dan wanginya classy abis laahh. Dan setiap kali abis make ini product, kulit gue tuh rasanya lembuuuuttt banget. Sumpaahhh, lembut banget. Dan lembutkan muka gue itu bertahan sampe 2hari. Gue suka bangeeettttt !!!


Harganya sih lumayan juga yah kalo dibandingin sama lotion toner Sariayu atau Viva yang under 10rb, kalo yang ini 150 ribu buat satu botol. Kalo elo beli sepasang jadi 300ribu. tapi gue belinya udah agak lama, udah setaun yang lalu. ga tau deh harga terupdatenya berapa, mungkin 200rb sebotolnya. Menurut gue sih ini barang layak dibeli. Dan gue mungkin tidak akan kelain hati  untuk urusan lotion dan toner.


yup, cukup sekian dari gue. Semoga bermanfaat dan sampai jumpaaa ~

1 comment:

  1. kalo perawatan wajahnya pake krim malam n siang gitu g ?

    ReplyDelete