Thursday, February 13, 2014

EOTD : Valentine Looks 2014

Hey semuaa !! lama banget yah gue ga ngeblog, maklum laahh anak gue sekarang semakin aktif dan manja. Tiap gue pulang kuliah aja langsung mnta gendong, nangis manja, masang muka melas, hahahaaa. Kemaren gue tinggal ke Mall 4jam doang manjanya sampe 2 hari 2malem ga mau lepas dari gue, sampe sampe gue tinggal ke kamar mandi aja nangis jerit jerit kayak apaaaaann tau. Well, itu hanya satu paragraf cerita perubahan hidup gue setelah menjadi Ibu hehehe.

Kali ini gue mau bikin tutorial EOTD gue yang pertama kalinya seumur umur gue ngeblog. Gue ga begitu pedeehh sodara sodara, maklumlaah nubie. Tapi kalo ga di pajang itu foto EOTD, gue ga bakalan tau kekurangan gue apa hehehe. Lanjut aja deh, jadi ini tutorial yang sweet banget buat valentine's day.

Kayak biasa, kalo gue bilang Valentine apa yang kalian pikirin ? Bunga, coklat, dan pink. Nah kali ini look gue mau bikin temanya pink. Eyeshadow pink, lipstick pink, dan blush on pink juga dong hehehe.

Cusss mari kita liat langsung stepnyaa...


1. Do your eyebrow routine
2. Pake eyeshadow  base dulu yah, biar warnanya makin pop and long last di eyelid
3. Pake eyeshadow pink muda di semua kelopak mata
4. Disudut mata kasih eyeshadow coklat tua
5. Blend - blend - blend supaya warnanya nyatu dan keliatan cakep
6. Pake eyeliner favorite mu
7. Terakhir, tinggal masang false lashes deh biar cetar, atau yang mau keliatan lebih natural make mascara aja

Gampang banget kan bikinnya. Gue dan suami bukan pasangan yang merayakan valentine, so EOTD ini ga bakalan gue pake besok hahaha. tapi ini salah satu look fav gue, soalnya keliatan makin muda, simple, cute, sweet, hehehe. Bikinnya juga gampang, ga sampe 10 menit. Yang agak lama pas masang bulu mata, soalnya gue udah lama ga make bulu mata, jadi kagok hehehe.

dan ini foto lainnya







 Produk yang dipake :
Etude House Drawing Eyebrow #dark brown
Etude House Proof10 eye primer
Sariayu Eyeshadow Dendang Rebana
Maybelline Babylips
Revlon Lipbutter Strawberry SHortcake
MAC Fluidline Blacktrack
Taiwan Eyelashes

Gimana ? simple kan ?

gue suka banget ini lipstick pinknya, hahahaa

Share dong look kalian buat valentine besok kaya gimana..

follow twitter and Instagram gue yah @astrizaini

see youu ^-^

2 comments: