Tuesday, April 22, 2014

REVIEW : Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade in Auburn

Hello beauty .... Gimana kabar kalian ? :)

have you try the most famous,shocking,happening brow product in the world ?

Yes, I'm talking about ANASTASIA BEVERLY HILLS DIPBROW POMADE

Gue sangat berbahagia sekali yah karena gue bisa memiliki brow product yang happening banget. Hampir semua beauty blogger punya ini dan mereka nge-rave si Dipbrow ini. Hal pertama yang gue penasaranin banget adalah katanya product ini Waterproof dan Smudgeproof. Kuping gue ga bisa nih denger kata kata waterproof, bawaannya pengen di borooonnngg semua hahahaaa. Soalnya pensil alis
Etude House Drawing Eyebrow gue itu cakep sih, tapi ga waterproof, apalagi smudgeproof :(
Biasanya kalo make Etude, kena keringet mudar dan beleber, kena gosok dikit eehh alis gue buntung *damn!! dan alhasil selama hampir setaun gue make Drawing Eyebrow, gue selalu bawa kemana mana buat touchup. Such a wasting my energy, walaupun sebenernya ga ngabisin energy banget sih, cuma kan lo harus selalu siaga jangan sampe alis buntung di tengah aktivitas. Tadinya mau cakep, malah jadi aneh.

Product ini sempet sold out dimana mana. Di web anastasia.net sold out, di skinstore sold out, di sephora juga sold out. wuiiihhhh keren bingits kaann ? gimanaa coba ga bikin penasaran hehehe


Packingannya persis kaya Gel Liner, dalam tube kaca berat dan tutup plastik hitam elegant. Dengan lambang kupu kupu yang ternyata setelah gue liat liat itu huruf A yah? hahahaaa. Packingannya kaca kuat kok. Gue ga sengaja pernah jatohin ini tapi alhamdulillah ga pecah, kalo pecah lumayan yaahh MIRIIIISSSSSSS hehehe

Shade yang gue punya itu Auburn, coklat kemerahan. Gue suka banget warna coklat kemerahan buat warnain alis dan rambut gue, soalnya bikin muka gue keliatan cerah. Nah kebetulan banget sih ini namanya, apa emang jodoh yah Dipbrow Pomade ini warnanya ada yang coklat kemerahan. Langsung lah gue beli hehehe.



Langsung di swatch aja yah

* freshly applied *

warnanya pigmented banget. itu cuma di dap di pan 2-3x terus gue garisin di tangan. pakabar di pot gue usrek usrek, bisa gelap bener kali tuh.

Waterproof ? Langsung kita cek ;)

* disiram dibawah keran aer dan di usrek dengan tenaga kuli *

keliatan yah air air disekitarnya butek. Berati ada produk yang ngeleber. Tapi liat deh, itu masih nempel dengan sempurna. Warnanya sama sekali ga berubah banyak. Cuma nipis dikiiitt banget. dan ga bikin ada garis ngeleber di bawah/atasnya

* dilap make tissue *

ini bukan ngelap tisuue di dap dap gitu yah, ngelapnya kaya kita ngelap meja gitu, 'diseret' dan ternyata ini pomade masih nemplok aja nih. Dan warnanya masih okee.

Dari percobaan diatas yang gue lakuin gue bisa bener bener membuktikan klaim mereka bahwa pomade ini WATERPROOF dan SMUDGEPROOF. wuiihhh pantes aja ini orang orang bule demen, ratingnya tinggi, ternyata emang beneran bagus.

oia, Teksturenya sama persis kaya gel liner pada umumnya. Dan applynya juga mesti make kuas. Kalo gue make kuas angled brush dari Masami Shouko, Perfect banget deehhh make angeled brush. ABH sendiri punya brush sih buat apply pomade, tapi menurut gue mahal banget coy.. seharga pomadenya sendiri

dan ini adalah muka gue sebelum make alis
* Before *

* After *


wuiihhh gimanaa ? cakep kan alis gue ? orangnya juga cakep kan ? hahahaaa... becanda becandaaa

ternyata setelah dipake ini jadi keliatan natural banget. Dan make ini bikin alis keliatan cakep tanpa keliatan too much. Cara makenya persis kaya lo make gel liner. Buat yang biasa make gel liner pasti lihai deh make dipbrow pomade. Oia, karena ini pigmented banget, lo mesti hati hatiii banget pas ngambil productnya. bisa bisa kebanyakan malah jadi aneh, kaya tatto alis gitu malahan. Pokoknya mesti light handed banget deh. Gue udah make dipbrow pomade ini selama sebulan. Dan gue merasa masih terkagum kagum hahahaa. Ini udah jadi pelabuhan terakhir gue dalam pencarian jodoh buat alis, ini udah jadi Holy Grail brow product gue.

Pro :
+ Pigmented
+ Waterproof
+ Smudgeproof
+ Longlasting
+ Just need a little bit to create the perfect brows

Con :
- Pricey for brow product, it cost $18
- The expired, only 6 months after opened :(
- Doesn't come with brush

Gue beli di Skinstore.com pas lagi discount 20%, harganya kalo di rupiahin jadi Rp 235.000 deh kalo ga salah. Normal price nya bisa sampe 300-350an tergantung lo beli di OS mana. Lumayan banget kaann bisa jadi 235? hahahaa, emang rejeki gue yaahh bisa dapet harga discount. Dipbrow Pomade ini bisa lo beli di OS yang terima order dari Sephora, Skinstore, atau Anastasia.net.

Harganya mahal bener buat brow product, menurut gue sih :( Tapi buat elo yang orang kaya banget mungkin 300ribu itu murah. So far, emang mahal sih, tapi worth it laahh sesuai sama kualitas. Cuma gue lagi nyari dupe nya nih, so buat elo elo yang pengen alisnya kaya gue tapi ga mau keluar duit banyak juga bisa hehehe. nanti kalo udah ketemu gue pasti posting disini lagi yah.

oke deh, sekian review dari gue. Semoga bisa membantu meracuni elo elo yang masih galau pengen beli ini apa nggak. Saran gue sih, beli lah sekarang sebelu sold out lagi dan sebelum kurs dollar makin menggila huhuhuuu

Nih gue post lagi yah fotonya before -after, soalnya gue suka banget liatnya hahahaaa


Bye - byee :)

ppsstt follow me on instagram and twitter @astrizaini
Like my Facebook Fanpage HERE

15 comments:

  1. very nice review☺
    produk Anastasia yg ini emang booming banget yaa, jadi pengen coba juga tapi sayang ga ramah dikantong hehe :P
    btw, alisnya rapii banget bikinnya, pretty you♡
    salam kenal jugaa yaa..
    I follow your blog☻
    mind to follow each other?
    ✾Yohanna's Blog☆

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kenapa sih Anastasia ini mahal banget huhuhu,, tapi sumpah deh, ga nyesel belinya.. hehehe .. i've done following you :)

      Delete
  2. Ampuuun ngileeeer.... tapi harganya juga bikin pahit nelen ludah hahahahaha =))
    Cakeeep banget alisnyaaaa >.<
    Ditunggu postingan dupe nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaaa, emaanng ini harga pait bener mau nyebutnya, apalagi pas mau transfernya :p sip deeh, nanti kalo ada dupe nya geu pasti posting lagi hehehe ;)

      Delete
  3. Next wish to have nice eyebrow like you.... anastasia next wish! Must! Huhuhu.... folbek my blog plis :)

    ReplyDelete
  4. Beli di skinstore.com kok ga bs kirim ke indonesia ya mba? Gimana cara belinya ya kalo di skinstore.com? Thank u..

    ReplyDelete
  5. Tapi g ada liquis lipstiknya di sephora sm skinstore.com

    ReplyDelete
  6. hai mau tanya. dr pengalaman kamu, apa pomade itu bener2 gabisa dipake setelah 6 bulan? aku mau beli, tapi jadi ragu setelah tau expired datenya setelah 6 bulan dibuka.

    ReplyDelete
  7. Aku pernah baca katanya milani gel brow dupe nya anastasia ini loh

    ReplyDelete
  8. Aku pernah baca katanya milani gel brow dupe nya anastasia ini loh

    ReplyDelete
  9. Nyx tame and frame tuh kak denger2 exact dupe, coba liat video2 comparisonnya deh di youtube

    ReplyDelete
  10. Duh pengen beli. Coba cek di skinstore lagi disc. Tapi pas cekout barang kenapa gak ada pilihan indonesia ya untuk alamat. Padahal lumayan lho ada disc 20%

    ReplyDelete
  11. Duh pengen beli. Coba cek di skinstore lagi disc. Tapi pas cekout barang kenapa gak ada pilihan indonesia ya untuk alamat. Padahal lumayan lho ada disc 20%

    ReplyDelete