Wednesday, April 23, 2014

Contest : Sasyachi MakeUp Contest Re-Create Pony's Look

hollaaa... Kali ini untuk pertama kalinya dalam sejarah, gue ikut Makeup Contest hahahaa
Biasanya cuma jadi silent reader yang kepoin challenge orang orang yang mondar mandir di IBB Group. Bahkan IBB Makeup Challenge aja gue ga pernah ikut hehehe

Sebenernya udah agak lama gue liat SASYACHI post tentang contest ini, tapi gue baru sempet bikinnya sekarang, masih mending laahh belom telah telah bener hehehe...

Gue tertarik kaerna temanya nih re-create Pony's Look. Pony itu siapa aja sampe sekarang gue ga tau, tapi gue liat fotonya eehhh malah kepincut buat re-create makeup look nya hehehe.

Kaga usah make lama dan basa basi, langsung aja gue kasih liat gimana sih hasilnya dandanan ala Korea oleh seorang Astri yang notabene lebih ke Western Look


Hahahaa, udah ga usah shock yaahh.. Gue sadar muka gue asli muka Kampung Sawah bener yaahh.. Ga ada Korea Koreanya samsek.. Tapi liat mekapnya aja yaaahh hehehee

Itu gue make eyeshadow warna silver buat sudut mata, terus warna abu abus mix hitam buat di center lid and outer corner. Sama make winged eyeliner dikit, Di make up ini gue ga make bulu mata palsu, soalnya gue liat si Pony ini bulmatnya tipis dan pendek pendek, so gue jepit and gue kasih mascara aja deh tuh. Sebenernya blush on yang gue pake tuh udah tebel bener yah, ga ngerti deh kenapa disini ga keliatan huhuuu... Blush on yang gue pake warna peachy pink gitu laah, untuk gloss gue make warna peach. Gue lagi doyan banget warna peach, makanya gue pilih look yang ini buat di re-create hehehe

ada lagi poto eyeshadow di mata gue, nih gue upload yaahh..

* Detail eyeshadow *

Sayang nih kamera gue bapuk bener ga bisa nangkep close up mata gue dengan indah *tsaahh hehehe...

padahal aslinya better dari pada ini, disini aga washed gitu..

Product - Product yang gue pake :
  • Maybelline Fit Me Foundation shade #125
  • LA Girl Pro HD Concealer in #Natural
  • Sleek Face Form Kit ( make Highlighter sama Blush on nya)
  • Urban Decay Eyeliner Glide On Pencil shade #Zero
  • Etude House Drawing Eyebrow in #Brown
  • Max Factor The False Lash Effect
  • NYX Butter Gloss in Mapple Blondie
Sekian laahh postingan kali ini, gue bingung mau nulis apaan lagi, kayaknya udah cukup deh. Oia, gue mau kasih liat fotonya lagi yah. Abis dibuang sayang hehehee...



See you next post :)

Pssttt... Don't forget to follow my Instagram and Twitter @astrizaini
And Like my Facebook Fanspage HERE

4 comments:

  1. Manis banget hasilnya...
    Good luck ya ^_^

    Hazeldazel blog

    ReplyDelete
  2. wah cantik banget dear T.T envy T^T) mau ikutan jadi minder x'D
    anw followed your blog via GFC :D
    mind to followback?^^
    Thankyou :D

    VISIT MY BLOG❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehee, makasih yaahh :) okee, done following yours :)

      Delete