Wednesday, August 13, 2014

Review : NYX Butter Gloss in Mapple Blondie

Hellooo my beautiful readers :) apa kabar ? hope you all in a great day

Ceritanya gue lagi pengeeennn banget beli lipgloss, soalnya kayaknya gue ga punya lipgloss :( so setelah blogwalking, kok kayaknya ga interest lagi. Soalnya lipgloss mostly lengket, licin, berminyak, ga enakin di bibir. Mundurlah gue buat beli lipgloss. Ehh pas lagi nonton youtube, nemu vlogger yang make Butter Gloss ini. Katanya butter gloss ini beda sama lipgloss. Ini ada warnanya, so ga perlu lipstick lagi. DDan katanya teksturenya ga lengket kayak lipgloss. Karena penasaran, gue buka buka deh reviewnya di google, eehh ternyata orang orang pada banyak yang suka. Malah ada yang sampe punya hampir semua warna hahahaa.. gue jadi kepengen deh, akhirnya gue beli deh di OS yang jualan ready, soalnya udah ga sabar banget pengen nyobain. Pilihlah shade Mapple Blondie ini.

Kenapa gue pilih ini ? soalnya gue belum punya lipstick warna peach kayak begini, jadinya gue pilih ini deehh.. Tapi ini aslinya peachypink gjtu yaahh hehehe.




Packingannya dari plastik tebel, kuat, kokoh, dan berwarna sesuai dengan warna lipsnya. Jadi yang warna coklat nerarti yaa warna coklat juga, warna fuschia yaa berarti isinya warna fuschia juga. Aplikatornya lembuuutt banget, dan angeled gitu. Entah emang semua aplikator kayak begini apa emang butter gloss doang yang shape aplikatornya pas banget sama bentuk bibir gue. Makenya dikit aja udah cakep loh, cukup pigmented tapi ga cover semua. Buat lo yang bibirnya gelap kayaknya need lip concealer deh biar warnanya manstab!!

Ini dia swatchnyaa :)


Warnanya peachy pink gitu. Kalo di swatch kok keliatannya pink gitu yah ? padahal di bibir gue peach loh ! gue heran kenapa bisa begitu.

Makenya enak, ada rasa rasa apaa gitu. Susah di deskripsikan lah hahahaaa.. Ada rasanya tapi sheer, ga mengganggu. Ga lengket, ga licin, pertama apply sih berasa gloss yah, tapi setelah itu dia nge-set di bibir dan rasanya nyaman banget.

Lasting powernya kalo ga makan minum mungkin bisa 6jam.. Tapi di gue yang tiap 2jam sekali makan bisa tahan 3-4jam kalo makan berat. itu baru bener bener bubar jalan loh yah. Kalo cuma minum minum cantik sih lebih lama lagi. Hilang glossnya tapi warnanya masih nempel di bibir. Tapi kan gue makannya kue, gorengan, nasi, belom minumnya es teh, siangan dikit beli bubble, eehh ya ampuunnnn banyak juga yah gue jajan sehari :/

Gue suka banget sama ini butter gloss, hahahaaa.... SUmpah gue nyesel ga sekalian borong semua. Sekarang gue lagi ikutan PO buat warna warna dari koleksi terbaru. gue langsung borong 4warna !! hahahaaa. warna yg gue pilih itu warna Sugar Cookies, Red Velvet, Devil Food Cake, sama apaa gitu gue lupa namanya. Nanti kalo udah ada barangnya gue swatch lagi yaahh hehehe..

Kurang lebih beginilah penampakannya di muka gue


Tcakep kan yaahh warnanya ? cihuuyy ~ uhuuyyy ~ prikitiiiwww ~

beneran peach kan kalo di bibir, kenapa deh pas di swatch warnanya pink yah ? masih penasaran gue

Overall, gue suka banget dan gue sangat menyarankan elo buat nyobain ini.. Ga nyesel sih gue belinya. Eeeehhhh nyesel deng, kenapa gue cuma beli satu, harusnya semua warna gue beli hahahaaaa *sok kaya*

Itu foto gue cakep ga ? lagi nyobain foundi baru tuh, drugstore product, tapi hasilnya dewy kayak begono. Ada yang tau gaakk itu foundie apa ? heheheee.. Stay tune terus yaahh :)

Psstt... follow my Twitter and Instagram @astrizaini
and also Like my Facebook Fanpage HERE

3 comments:

  1. Mau tanya dong itu nama olshop nya apa yaa? Hehe,mau beli juga soalnya

    ReplyDelete
  2. Harganya brapaan ya kalo bleh tau say?

    ReplyDelete
  3. olshop aku jual ini say bisa diliat di line dan ig kami lagi promo untuk jabodetabek freeshipping :) add line : line.me/ti/p/%40evr8408g
    for more product ig: https://www.instagram.com/xyxmakeup/

    ReplyDelete