Wednesday, May 15, 2013

Review : ETUDE Precious Mineral BB Compact Bright Fit

Hello everrybadeehh... Kali ini gue mau mereview BB Compact yang belakangan ini gue pake kemana pun gue pergi. Dari judulnya pasti kalian udah tau yah kalo gue mau review BB Compact dari Etude seri Bright Fit.

Gue beli ini karena penasaran aj, soalnya BB Cream Bright Fit kan famous banget tuh, Nah gue pengen cobain deh BB Compact nya kayak gimana. Langsung aja yuk kita liat foto fotonya



Packingannya sih cute yah.. Warna Pink muda sweet gimana gitu. Actually gue ga suka warna pink, tapi begitu liat ini dus, jiwa 'ke-cewek-an' gue tiba -tiba muncul. " Aaahhh... So sweeettt ....." *kedip-kedip mata*
Sumpah, gue akuin warnanya bagus kok *jempol*



Gue pilih shade no 2. Sebenernya ada 4 pilihan warna, tapi gue rasa no.2 ini sama kaya kulit gue Dan kebetulan BB Cream yang gue punya juga warna ke-2 dari yang paling terang. Eeehh ternyata gue salah warna, yang BB Cream itu shade w13, udah putih banget dimuka, yang ini N02. Aiihhhh.... Terlalu terang ini mah Zzzz Zzzzz  tapi yasudah laahh... Udah keburu kebeli, ya diliat dulu aja hasilnya.

Langsuunngg aja kita liat foto before-after pemakaian BB Pact ini yah



Honestly, gue harap elo semua ga pada pingsan atau langsung close window setelah liat foto before gue yang acakadut banget tuh muka -,-
I'm so sorry guys, just too lazy to do some skin care routine. Bawaan bayi :p

keliatan banget kan muka gue bermasalah berjerawat, komedoan, dan merah merah. Aarrgghhh... Abis lahiran gue janji ga akan jajan yang lain-lain dan bakal ngelakuin skin care routine lagi.

Tapi setelah make BB Compact ini, redness gue berkurang kan ? Walaupun ga ngilangin redness gue 100%, Lumayan deehh jadi mulusan dikit, hihihii... Terus juga ternyata warnanya ga ke putihan yang kaya gue bayangin bakalan jadi kaya bedak putih ala-ala hantu film gitu. masih bisa di tolerir laahhh... Ga putih-putih banget, masih menyatu sama kulit. Dan yang paling gue suka adalaahhh.... Idung gue yang keliatan mancung banget di foto ini, Hahahahaa..... *salah fokus* Asli, keliatan mancung, aslinya mah ketutupan pipi gembul ini.

Bedak ini terasa halus, lembut, dan ringan banget dimuka gue. Dan kalo dicium bedak ini ada wangi wangi halus, tapi kalo udah dipake ke muka wanginya ga berasa lagi. Oil controlnya sekitar 3-4jam di muka gue yang oily. Lebih baik dari pada compactnya Estee Lauder Cyberwhite gue yang 2 jam saja muka gue kaya ladang minyak. Dan BB Compact ini mengandung spf 30/PA+++ , jadi lo ga usah khawatir keluar ruangan siang siang karena BB Compact ini udah punya cukup spf didalamnya.

Spoons bawaannya lembuuuttt banget, dan bisa dipake terus terusan. Tapi karena saking lembutnya, gue jadi sayang mau makenya, takut kotor. jadi gue beli spoons lain deh buat apply nih bedak wkwkwk


Gue pribadi sih selalu make bedak ini kalo kuliah atau jalan-jalan ke mall karena ringan, ga perlu touch up sering-sering, dan hasilnya natural dimuka. Kalo buat acara formal sih make Estee Lauder, hasilnya lebih 'nutup'. Kalo BB Pact ini kan sheer.

Sejauh ini gue suka sama BB Compact ini, hasilnya memuaskan gue. Tapi gue ga bisa bilang ini BB Compact terbaik dari Etude yah, karena Etude punya beberapa BB Compact lain dan gue pengen banget coba seri SUN itu.. Yang packingnya warna putih. Hohoho

Gue merekomendasikan BB Compact ini buat elo-elo mahasiswi yang pengen bedak awet tapi murah. Gue beli ini sekitar 110-120 ribu, gue lupa, karena belinya udah agak lama, ada kali setengah taun. Cukup gampang dicari juga, dan banyak kok OS yang jual ready.

Oke deh, kita akhiri dulu post ini. Jangan lupa buat baca terus postingan gue selanjutnya.

Dan kalo emang lo suka sama postingan gue, silahkan Follow Blog gue, Like Facebook Page gue, dan Follow Twitter gue.

Tengkyu so much and babaayy :D

2 comments:

  1. Sis, saya repost foto nya ya di instagram online shop. Saya uda cantumin web blog ini. Thankyou :)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete