Tuesday, May 28, 2013

Review : ESTEE LAUDER PURE COLOR EYE DUO (PLATINUM)

 Hello Ladieesss..... Bagaimanakah kabar kalian ? Gue harap baik baik saja, amin..
Inget kan beberapa waktu yang lalu gue pergi ke Event nya Estee Lauder ? Nah ceritanya pulang dari sana gue dapet ini eyeshadow gratisss... Alhamdulillaahhh...

Berhubung gue dateng terlambat untuk acara milih milih warna, gue cuma kebagian warna ini nih.. warna 08 Platinum. Kok ya pas bangeettt... Gue emang lagi pengen eyeshadow yang natural tapi bukan warna coklat karena gue udah banyak banget esedo coklat sampe bingung mau make yang mana, hahahaaa....

Terdiri dari dua warna, putih dan abu-abu kecoklatan gimanaaa gitu. yaa kurang lebih persis yang difoto lah. Keduanya shimmery yah guys, dan seperti inilah barangnya...





Sangat amat suka sama packagingnya. Berkelas banget lah. Warnanya Emas dengan logo Estee Lauder didepannya. Simple, tapi berkelas. Dan gue suka banget. Dibuat dari bahan yang bagus juga. Emang TOP deh kalo soal tampilannya. Dan ada pattern khas EL di eyeshadownya, sayang banget mau makenya, takut patternnya ilang kan ga seru lagi. Jadi gue ngambilnya yang di pinggir pinggir itu yg ga ada patternnya. Hahahaa, lebay amat yah gue, abis gimana dong, gue suka..

Didalemnya juga dapet aplikator, sisi satunya berupa kuas sisi yang lain berupa spons. Gue sih suka aplikasiin eyeshadow ini make sponsnya yah. Untuk kualitas aplikator bawaan ini lumayan laahh... bisa dipake walaupun buka barang kualitas pertama.Tapi jauh lebih bagus dari pada aplikator bawaan eyeshadow merk laen.




Itu barusan swatch ditangan gue. Yang kiri gue pake polosan tanpa eyeshadow base, yang kanan gue pakein eyeshadow base La Tulip. Keliatan yaahh kalo make base warnanya lebih POP. Tapi sebenernya tanpa base aja udah cakep kok warnanya! Yang gue suka banget tuh warna ini ngasih kesan Natural Glamor buat mata kita. So, kalo elo lagi pengen eyeshadow yang ngasih kesan glamor tapi tetep natural, pilihlah shade ini.

Gue coba make eyeshadow ini tanpa base dan hasilnya pigmented, awet juga dimata, dan ga beleber. Gue coba make dari pagi sampe sore. Gampang dibersihin pula. Jadi product ini tergolong waterproof, tapi dicuci make facial wash aja bisa langsung hilang. Gampang di bersihin laah...

Gue coba make eyeshadow base dari pagi sampe sore juga, hasilnya lebih pigmented di mata, lebih awet dan memerlukan eye makeup remover buat ngapusinnya.
Tapi emang pemakaian terbaik yaa pake base dulu.

Sejauh ini sih gue suka sama eyeshadow ini. Dan mungkin gue akan koleksi warna lain, gue jadi naksir warna ijonya. Entah kenapa gue lagi pengen banget punya eyeshadow ijo hehehe. Harga satuan untuk Eyeshadow ini sekitar Rp 360.000, cukup nyekek buat eyeshadow dua warna doang. Tapi kalo diliat kualitasnya, ga nyesel laahhh....


Sekian quick review dari gue. Sampai jumpa next post ! byeeeee ~


No comments:

Post a Comment