Tuesday, June 11, 2013

REVIEW : Face On Face Blush On

hay .... Pakabar nich ? Ini pertama kalinya gue mau nge review tentang blush on. Sebenernya gue suka banget pake blush on, soalnya bikin imut imut gimana gitu, wkwkwkkkk... Blush on favorite gue itu yang matte. Kenapa yang matte ? soalnya looks more natural aja, kalo dandanan pesta sih suka blush yg shimmery dikit. Lagi pula gue kan masih kuliah, ya kali blush on gue yg shimmer. Udah kaya ondel ondel ngampus aja...

Jadi bulan Mei kemaren paketan dari Beauty Treats gue dateng nih, eehh kebetulan banget begitu gue buka box gue, gue dapet blush on dari Face on Face. Face on Face ini keluaran dari Mentholatum, katanya sih bisa dibeli di supermarket. Tapi jujur aja yah, selama ini gue ga pernah liat ada supermarket yang jual ini barang. Harganya sekitar Rp 30,000 an deh kalo ga salah.

Blush on ini datang disaat yang pas sebelum gue ikutan PO di salah satu OS. Lumayan kan, ngirit dikit hahaa.. Kok ya pas banget pengen beli blush on pink, dapet blush on pink, hasilnya matte pula. Rejeki gue emang, alhamdulillaahhh..... Langsung aja kita liat kayak gimana sih blush on Face on Face ini..

kecil beneerrr










Bentuknya kecil, imut, unyu unyu, warnanya pink, tempatnya terbuat dari plastik yg kualitasnya not bad lah... di bagian tutupnya juga transparan, so kita bisa liat warnanya tanpa harus buka packingannya. Yang paling gue senengin itu yaa... Kecilnya. Praktis buat dbawa kemana mana. Tapi sayangnya disini ga ada kaca ataupun aplikatornya. So jadi kalo mau dibawa travelling, kita harus bawa kuas plus kaca sendiri lagi. Mungkin kalo di lengkapin jadi lebih oke kali yaahh...



hayo tebak itu tangan apa betis ? hahahaa.... Sumpah yah, begitu gue edit gue kaget sendiri. Tangan gue kok keliatan gede banget yah kaya betis. Maklumlaahh... gue udah naik 10kg soalnya. jadi otomatis tangan makin montoksss....

Warnanya sih aslinya di pot agak kemerahan gitu yah, tapi begitu di pake warnanya tuh jadi baby pink gitu. Sumpah, cantik abis warnanya. Gue suka warnanya karena match perfectly di kulit gue. Kaya rona pink alami muka gue. Terus teksturenya juga lembut, warnanya pigmented. Itu tadi gue cuma sekali usap doang loh di kulit tapi warna baby pinknya udah sangar begitu. Hati hati yah lo, jangan sampe kebanyakan makenya. Ntar yang ada lo kaya orang abis ditonjokin.

Daya tahannya sih cukup lumayan lah. Apalagi kalo elo makenya langsung di atas foundation/ bb cream, baru di pakein powder, makin awet lagi deh... Gue kemaren abis kondangan make blush ini, dandan pagi pulang sore tapi masih nemplok di pipi nih blushnya.


Overall sih gue suka blush ini karena warnanya yang sangat gue suka, harganya murah, awet pula. Cuma kalo di packingannnya sekalian ada kaca + kuas mungkin lebih seru lagi kali yaahh... hehehe


Segitu aja lah review dari gue. Sampe jumpa di post selanjutnyaa ^-^

5 comments:

  1. Sudah banyak yg review kerennya blush on ini tp msh bingung belinya di mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa... Aku juga bingung mau beli dimana, padahal keren dan murah loh! huuhhh...

      Delete
  2. di hypermart ada, barusan aku beli natural glow ama blooming rose nya #kalap :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, di Hypermart deket rumahku ga ada yang jual tuh -_____-

      Delete
  3. warnanya bagus kak >.< tapi knapa ga ada d carefour yah ==;

    main-main ke blogku ya :D
    suika-lovers.blogspot.com

    ReplyDelete