Thursday, May 2, 2013

Review : ULTIMA II Under MakeUp Moisture Lotion

Makeup base merupakan hal WAJIB bagi kamu-kamu semua yang kepengen makeup dimuka tahan seharian. Buat gue sendiri sih, makeup base sahabat makeup gue.

Hampir setiap hari kalo dandan pasti make makeup base, supaya awet dan ga butuh touch up sering sering. Dan kali ini gue mau review makeup base yang gue punya.

Gue suka sama brand Ultima II terutama untuk bagian skincare yahm karena cocok sama kulit gue yang ekstra lebay sensitive nya. Sebenernya ini sih nyokap gue yang maksa maksa beli, waktu itu gue cuma pengen beli lotion - toner nya doang, eeh nyokap gue nemu ginian, jadilah gue disuruh suruh beli. Yaudah, dengan nggak excited gue beli ini barang.





Gue punya yang warnanya ijo, untuk kulit normal. Ada juga sih yang pink, kayaknya sih buat kulit kering. soalnya nyokap gue tau muka gue  kaya tambang minyak, ga mungkin nyokap gue salah milihin.

Secara packingan classy abies... Botolnya dari botol kaca berat dan tutupnya warna silver dan efek efek chromenya bikin makin eksklusif. Cuma ini product ga ada pumpnya dan lubang botolnya tuh lebar banget kaya botol aer mineral. Kalo nuang suka kebanyakan -,- Teksturenya sih lebih ke arah watery yah. Udah lubangnya gede, teksturenya watery, begitu dituang sering banget deh kebanyakan -,- Setelah di blend dimuka, base ini cepet meresap dikulit dan bikin efek glowy dimuka. Dan walaupun warnanya ijo terang menyeramkan gini tapi kalo di blend hasilnya tetep warna kulit kok. Gak usah khawatiirrr ~



Itu jari jempol sama telunjuknya gue pakein base ini, dan liat kan jadi lebih berkilau.. wkwkwk

kalo abis di blend tuh muka rasanya lembuuuuuuttttt banget. Serius deh, lembut banget ! Kulit jadi terasa sehat seketika. Kenyal juga jadinya. Bukan kenyal karena pipi gue chubby yah, tapi emang kenyal kaya kulit sehat. Dan wanginya tuh enak. Kayaknya sih wangi wangi floral gitu. Kadang-kadang gue pake dibawah idung agak banyak karena wanginya enak banget ^^ *udik*

Kalo gue make foundation setelah make base ini, rasanya foundation gue lebih cepet membaur dengan kulit dan lebih rata. Intinya sih lebih gampang makenya. Dan foundation gue jadi kaya dipakein lem power glue jadi nemplok awet seharian ga pindah pindah dari muka gue, sumpah ini bukan gombalan.


Gue ga bisa bilang ini Makeup Base terbaik karena ini pertama kalinya gue nyobain Makeup base. Tapi ini sedikit rangkuman dari review gue

PRO
  • Packingannya bagus
  • Bikin makeup awet
  • Gampang dipake
  • Harga bersahabat (taun lalu gue beli Rp 150.000)
  • Wanginya enak

CON
  • Lubang botol kegedean
  • Ga ada pump

Menurut gue botol product ini bakalan lebih bagus lagi kalo make pump, mungkin itu sih saran gue buat Ultima II.
Walaupun awalnya gue ga excited dengan product ini, tapi setelah gue pake setaun gue suka sama product ini. Karena udah jelas fungsi utama sebagai Makeup base berfungsi dengan baik.

Buat yang pengen nyobain Under MakeUp Moisture Lotion ini, gue sarankan untuk mencobanya. Karena gue sih ga nyesel beli ini, hehehe...


Cukup sekian deh review dari gue kali ini, semoga bermanfaat.

Cuma mau ingetin, kalo lo suka blog gue silahkan difollow, Like Facebook Page gue, Follow juga Twitter gue. Hehehehee


Thankyou so much readers, semoga hari ini menyenangkan dan sampai jumpa :D

7 comments:

  1. jadi pingin ini :3 soalnya awet seharian xD

    do you want to follow each other on gfc and bloglovin?
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. menarik skaliii... mukaku jg extra sensi, kering kombinasi berminyak di t zone, pake yang ini apa yang pink yah... hu,mmm kalo boleh tahu berapakah harganya?? tenkies :)

    muimiu.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahh ga tau deh yang ijo atau yang pink, tanya BA nya aja, aku ga dengerin dulu penjelasannya hehehe...
      Ini taun lalu aku beli 150 ribu :)

      Delete
  3. heyyy bagus bgt reviewnya! btw, ini beli dimana ya? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih.. :) Ini aku beli di Counter Ultima II, Matahari DeptStore di Mall Taman Anggrek. Banyak juga kok Matahari / Centro yang ada Ultima II nya. heheheee

      Delete
  4. Waktu aku nikah, sama periasnya dikasih ini dulu. Katanya biar merah2 di pipiku ga kliatan. Fyi, pipiku alus tapi banyak merah2 bekas jerawat gitu. Ga merah bgt sih. Soft pink lah. *halah :D
    Hasilnya, make up awet. Ga berminyak. Ga pecah di lipatan garis wajah (smile line) dan merah2nya juga ga kliatan. Bahkan bopeng tipis di pipi krnbekas jerawat juga jadi tampak alus.
    Pernah baca sih kalo concealer hijau bisa menyamarkan kemerahan di wajah. Pengeeeenn bgt beli ini tapi takut ga bisa aplikasiinnya. Hahahaha.

    ReplyDelete